Kekurangan dari senjata operator dalam game valorant

Valorant adalah game yang di besut oleh riot dengan tema fps, di game valorant ini memiliki banyak sekali senjata yang dapat di gunakan oleh para playernya salah satu senjata yang dapat di gunakan adalah operator.

Seperti yang kita tahu operator adalah senjata termahal yang ada di dalam game valorant, sniper dengan harga 4700 creds ini mampu membunuh musuh hanya dengan 1 peluru ke arah badan saja, dengan damage yang tinggi senjata ini mampu membuat ketakutan musuh jika berhadapan dengan senjata ini.

Tetapi senjata ini memiliki kekurangan meskipun memiliki damage dan range tembak yang sangat besar, untuk itu pada artikel kali ini akan membahas tentang kekurangan yang dimiliki oleh senjata operator.

1. Harga senjata yang mahal

Operator adalah senjata dengan harga termahal yang ada dalam game valorant, senjata ini memiliki harga 4700 creds untuk setiap 1 pembelian senjata ini, hal ini lah yang menjadi kekurangan dari operator, karena harganya yang mahal jika kita kehilangan senjata ini saat sedang menggunakannya pasti akan menyebabkan kerugian ekonomi yang tinggi Ketika bermain valorant, untuk itu pastikan kamu melakukan save Ketika kondisi sudah tidak memungkinkan untuk menang.

2. Sulit di gunakan

Meskipun memiliki damage yang tinggi senjata operator ini termasuk salah satu senjata yang sulit di gunakan, kita harus memiliki aim yang bagus untuk menggunakan senjata ini karena waktu reload dari senjata ini termasuk lama, magazine yang di milikinya pun sedikit sehingga Ketika tembakan kita tidak mengenai musuh maka musuh pasti akan segera mundur atau menyerbu kita secara Bersama – sama agar kita tidak dapat berkutik.

3. Lemah Ketika di rush

Senjata dengan tipe sniper hanya dapat menembakan 1 peluru di 1 waktu, oleh karena itu operator memiliki kelemahan Ketika bertarung di jarak dekat apalagi jika diserang dengan 2 orang atau lebih di saat yang bersamaan.

Itulah dia kekurangan yang dimiliki oleh senjata operator, disarankan menggunakan operator dari jauh dan jika kalian ingin bermain agresif dengan operator pilihlah agent yang memiliki skill escape agar dapat keluar dari situasi berbahaya.