Biografi dan Trivia Dari Karakter Protagonis Dalam Serial Game Ghost of Tsushima, Jin Sakai.

Biografi Lahir dari Clan Sakai, Jin Sakai dibesarkan di Desa Omi di Pulau Tsushima; hari ia lahir, ibunya menyaksikan rubah mengejar kunang-kunang di luar rumah mereka, sehingga ia menyatakan kami Inari menjadi wali Jin. Tumbuh di kelas samurai yang berkuasa, ia dibesarkan di lingkungan yang ketat dan disiplin, dilatih oleh ayahnya, Kazumasa, dan paman dari pihak ibu, Lord Shimura, untuk menjadi seorang samurai. Selama masa mudanya, dia berteman dengan Ryuzo, dan diasuh oleh pembantunya, Yuriko. Ia senang memanjat pohon dan tempat tinggi di kampung halamannya.
Ibu Jin meninggal karena sakit ketika dia masih kecil. Jin awalnya menolak untuk percaya bahwa ibunya telah pergi: pergi ke hutan terdekat untuk mencarinya, dia tersesat selama tiga hari sampai diselamatkan tepat waktu oleh ayahnya. Beberapa tahun kemudian, Kazumasa dibunuh oleh seorang bandit. Jin bersembunyi karena takut daripada membantu ayahnya, suatu tindakan yang akan menghantuinya selama sisa hidupnya. Setelah kematian ayahnya, Jin dibawa sebagai bangsal oleh Lord Shimura, satu-satunya keluarganya yang masih hidup. Shimura akan terbukti menjadi mentor dan figur orang tua bagi Jin, dengan ikatan mereka menjadi ayah dan anak.
Sekitar tahun 1272, Jin juga bertarung melawan Ryuzo di turnamen saat menjadi samurai, mengalahkannya dalam duel persahabatan. Ini akan mencegah Ryuzo menjadi samurai, alih-alih menjadi tentara bayaran ronin dan kemudian menjadi pemimpin Ronin Topi Jerami.
Trivia
- Dengan menyelesaikan misi dalam game, pemain dapat meningkatkan level Legend of the Ghost. Setelah semua keterampilan Jin dibuka, Jin dapat mencapai gelar tertinggi "Ghost of Tsushima".
- Takeshi Tsunami dari game pertarungan klasik "Mace The Dark Age", memiliki banyak kesamaan dengan Jin Sakai, dalam hal penampilan, cara bertarung, dan sifat. Takeshi adalah putra Kaisar Jepang dan seorang bangsawan, sama seperti Jin.
- Jin Sakai adalah satu-satunya yang selamat dari Clan Sakai yang sudah mati. Tsushima sebelumnya diperintah oleh enam klan: Klan Shimura, Klan Sakai, Klan Nagao, Klan Adachi, Klan Kikuchi, dan Klan Yarikawa.
- Seniman manga Takashi Okazaki (pencipta Afro Samurai) membuat empat poster asli yang menampilkan bagian berbeda dari kisah Jin: angin yang membimbingnya, api yang menghancurkan rumahnya di sekelilingnya, topeng yang ia kenakan saat ia menjadi Hantu, dan kemurkaan ketika ia melawan pasukan Mongol.